Donat Madu Cikarang – Siapa yang tak kenal kue ini? dan Siapa yang Suka Kue ini? saya yakin semua suka dengan kue donat. kue ini pertama kali masuk indonesia tahun 1968 di acara Djakarta Fair (Sekarang Pekan raya Jakarta) yang di perkenalkan oleh American Donut sebagai perintis donut goreng menggunakan mesin. pada tahun 1984 barulah pertama kali berdiri gerai donat di indonesia dengan nama Dunkin’Donuts di jalan hayam wuruk jakarta pusat.

donal

Seiring waktu berjalan donat cukup mudah kita temui , mulai dari pedagang keliling di kampung-kampung sampai gerai Dunkin’Donuts yang ada di Mal, di Betawi ada juga kue yang mirip dengan kue donat, namanya kue cincin namun beda bahan baku dan cara pembuatanya. donat dari terigu sedang kue cincin dari tepung beras.

Dapur alya juga mengeluarkan donat juga , dan Pelanggan kami biasa menyebutnya Donal (DONat ALya). donal cukup banyak peminatnya karena memiliki teksture yang lembut baik saat hangat maupun sudah dingin. Serta memiliki varian rasa yang cukup banyak . bahkan ada beberapa pelanggan yang sengangaja request toping karakter dan tulisan. dan itupun bisa kami layani asalkan saat memesan di informasikan kepada kami.

khusus untuk Kue DONAL dan brownies lumer dapur alya membuka peluang usaha untuk menjadi Reseller. caranya cukup mudah yaitu dengan menjual kembali dengan untung di serahkan kepada Resseler. namun kami sarankan untuk jangan mengambil untung terlalu besar . karena mengingat kue ini cukup banyak pemainnya. Packing dari dapur alya sudah menggunkan box dengan isi 6 pcs setiap bonya, Khusus Reseller di boxnya tidak menggunakan nama/logo dari dapur alya(Polos) dengan tujuan Pembeli Donal ke reseller tidak Beralih Ke dapuralya.

donat madu cikarang

Cara Menjadi reseller cukup ambil fotto dan share sebelum share check dulu kapan donal akan di produksi, karena dapuralya tidak produksi tiap hari ada kalanya kue yang lain dan donal libur. ketika ada pembeli yang menghubungi , hubungi dapuralya untuk di siapkan esok harinya, donal dapat diambil sekitar jam 6.30 pagi.(donat madu cikarang)

Please follow and like us:
error
Categories: Info

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *